Daftarkan Bacaleg Terbaik, Perindo Lombok Barat Optimistis Rebut Kursi Ketua DPRD

Selasa, 16 Mei 2023 - 02:00 WIB
loading...
Daftarkan Bacaleg Terbaik, Perindo Lombok Barat Optimistis Rebut Kursi Ketua DPRD
Bersama ratusan simpatisan, sayap partai dan semua pengurus DPD Perindo Lombok Barat (Lobar) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif ke KPU setempat, Minggu (14/5/023). Foto SINDOnews
A A A
LOMBOK BARAT - Bersama ratusan simpatisan, sayap partai dan semua pengurus DPD Perindo Lombok Barat (Lobar) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif ke KPU setempat, Minggu (14/5/023). Dengan komposisi bacaleg terbaik, DPD Perindo Lobar optimistis bisa rebut kursi ketua DPRD.



Proses pendaftaran bacaleg Perindo sendiri dipimpin langsung oleh Ketua DPD Perindo Lobar , Makmun dan ditemani oleh unsur kepengurusan serta simpatisan Perindo. "Kami daftarkan semua bacaleg Perindo ke KPU Lobar dari semua unsur agama," terang Makmun, Ketua DPD Perindo Lobar

Dia menyampaikan bahwa semua bacaleg yang didaftarkan adalah kader terbaik yang dijamin kapasitasnya. Karena itu, dia menegaskan, pihaknya memasang target besar di Pileg 2024. Komposisi bacaleg sangat baik dengan kombinasi dari semua unsur baik lintas agama ormas dan masyarakat.

"Sehingga DPD Perindo memasang target semua dapil terisi. Bahkan ada beberapa dapil yang kami targetkan lebih dari satu kursi. Kami targetkan semua dapil terisi sehingga kursi ketua DPRD bisa didapatkan," lanjut Makmun.

Seirama dengan Ketua DPD, Sekretaris DPD Perindo Faedullah meyakini jika Partai Perindo bisa mendulang suara dan meraih kursi penuh masing-masing dapil karena dengan kekuatan dari mesin partai dan sayap partai bisa mewujudkan harapan Partai Perindo.

"Nah dulu kursi Perindo hanya satu. Tahun 2024 saya yang maju lagi akan tetap jadi DPRD bersama caleg dari masing-masing dapil," ungkap Faedullah

Dalam kesempatan itu juga TGB menuju cawapres menggema dan berharap TGB bisa mendampingi salah satu balon cawapres yang saat ini tengah ramai di perbincangkan. "Perindo menang TGB cawapres Indonesia jaya," teriak simpatisan yang turut hadir

Setelah melalui proses pengecekan di sistem informasi calon KPUD Lobar, berkas bacaleg yang diserahkan kepada KPU di nyatakan memenuhi syarat untuk diterima. Karena semua yang diajukan lengkap.

"Kami nyatakan Partai Perindo lengkap dan kami akan lakukan verfak (verifikasi vaktual) setelah tanggal 14 bulan ini," sebut Bambang Kariono, ketua KPU Lobar.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)