Viral! Pria Mengamuk Bawa Parang di Kantor Pengiriman Barang Kendari

Senin, 15 Mei 2023 - 18:31 WIB
loading...
Viral! Pria Mengamuk Bawa Parang di Kantor Pengiriman Barang Kendari
Video viral seorang pria yang membawa parang mengamuk di kantor pengiriman barang di Kendari, beruntung istrinya bisa mengendalikan pelaku. Foto: Tangkapan Layar
A A A
KENDARI - Video seorang pria masuk kedalam kantor jasa pengiriman barang dengan membawa sebilah parang di Jalan Pasaeno, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari , Sulawesi Tenggara viral di media sosial, Senin siang (15/5/2023).

Peristiwa yang viral usai diunggah oleh akun TikTok milik angel tersebut dipicu pelaku tak terima ditegur oleh petugas saat dilarang masuk ke dalam lokasi penyimpanan barang.



Aksi pria tersebut membuat karyawan dan pengunjung ketakutan.



Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada hari Minggu siang (14/5/2023), saat pelaku dan istrinya akan mengambil sebuah paket di kantor J&T, namun saat pelaku hendak masuk ke dalam ruang penyimpanan barang pelaku ditegur oleh salah satu karyawan.



“Karena tak terima ditegur pelaku kemudian mengambil sebilah parang yang disimpan di dalam mobilnya, beruntung sang istri dapat menenangkan suaminya sehingga kericuhan dapat dikendalikan,” kata Kasir Kantor J&T Kendari, Angel.

Saat ini, pihak kantor J&T Kendari meminta pelaku datang meminta maaf atas tindakan yang dilakukan dan menyelesaikan secara kekeluargaan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2872 seconds (0.1#10.140)