Viral! Korban Tabrak Lari Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalan Depan Kampus UTY

Senin, 15 Mei 2023 - 18:23 WIB
loading...
Viral! Korban Tabrak Lari Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalan Depan Kampus UTY
Korban tabrak lari ditemukan tergeletak di tengah jalan depan Kampus UTY mendadak viral di media sosial. Foto: Tangkapan Layar
A A A
SLEMAN - Sosok pria ditemukan tergeletak di Jalan Siliwangi. Pria tersebut ternyata sudah menjadi mayat tepat di depan kampus Universitas Teknik Yogyakarta (UTY), Senin (15/5/2023). Sontak membuat geger warga dan sempat viral di media sosial .

Melalui akun Twitter @merapi_uncover warga mengabarkan adanya mayat laki-laki tergeletak di Ringroad Utara Sleman Yogyakarta.

"(Breaking News) Depan UTY ada mayat luar,"tulis admin akun tersebut sembari menyertakan foto mayat ditutupi kardus.



Kapolsek Mlati, Kompol Andhies F Utomo ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. korban adalah KRM (47) ditemukan di Padukuhan Jombor Lor, Kalurahan Sendangadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman. "Korban merupakan warga Kalurahan Sinduadi,"kata dia.



Andhies mengatakan, korban mengalami luka berupa perdarahan di kepala, punggung kanan robek luka terbuka serta tangan kanan patah. Dan Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara sebelum diserahkan ke pihak keluarga.

Andhies mengungkapkan, mayat tersebut adalah korban tabrak lari. kejadian tabrak lari itu sendiri bermula ketika korban sedang menyeberang kaki, sekitar pukul 05.30 WIB."Korban menyeberang jalan dari arah utara ke selatan,"terangnya



Namun nahas di waktu bersamaan dari arah timur ke barat, atau dari arah Jombor menuju Kronggahan melaju sebuah kendaraan dan langsung menabrak korban yang sedang menyeberang jalan.

Andhies mengungkap, usai menabrak korban, kendaraan yang belum diketahui identitasnya itu tidak berhenti untuk menolong korban. Kendaraan terus tancap gas, dan tetap melanjutkan perjalanan.

"Sedangkan korban terluka dan meninggal dunia. Kendaraan yang menabrak korban saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)