DPD Partai Perindo Purbalingga Daftarkan 50 Bacaleg ke KPUD

Senin, 15 Mei 2023 - 14:53 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Purbalingga Daftarkan 50 Bacaleg ke KPUD
DPD Partai Perindo Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah mendaftarkan 50 Bacaleg ke KPUD Purbalingga, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Catur Edi Purwanto
A A A
PURBALINGGA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah siap mengukir sejarah dengan memenangkan calegnya di setiap daerah pemilihan (Dapil). Seluruh bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Purbalingga akan solid dan bekerja keras untuk mewujudkan target perolehan kursi di DPRD.



Iringan seni tradisional tek tek dan andong ikut mengantar 50 Bacaleg Partai Perindo Purbalingga ke kantor KPUD Purbalingga. Rombongan yang berjumlah sekitar 200 orang melakukan konvoi dimulai dari kantor DPD Partai Perindo Purbalingga di Jalan Letjen S Parman memutari kota menuju ke kantor KPUD.



Rombongan Bacaleg Partai Perindo Purbalingga dipimpin langsung Wasekjen DPP Partai Perindo, Ken Ragil Turyono yang juga Bacaleg DPR RI Dapil 7 Jawa Tengah dan Ketua DPD Partai Perindo Purbalingga, Deana Yoga.

Setelah diteliti oleh KPUD, berkas pendaftaran Partai Perindo Purbalingga dinyatakan lengkap secara administrasi.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan pekerjaan dan Indonesia Sejahtera itu siap mengukir sejarah dengan memenangkan minimal satu calegnya di setiap Dapil di Purbalingga.

"Insya Allah kita Partai Perindo Purbalingga solid, satu sikap untuk mengukir sejarah dari tidak ada menjadi ada dan meraih target minimal satu kursi untuk setiap daerah pemilihan (Dapil)," kata Ken Ragil Turyono, Minggu (14/5/2023).



Untuk itu, seluruh bacaleg dan kader solid dan siap bekerja keras guna mencapai target yang diinginkan.

Komposisi Bacaleg Partai Perindo Purbalingga beragam, mulai dari mantan kades, pengusaha, tokoh masyarakat dan ulama.

Selain itu dalam komposisi Bacaleg yang didaftarkan, 60 persennya dari kalangan milenial.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)