Ken Ragil, Caleg DPR RI Perindo Salurkan Bantuan Gerobak untuk Pedagang Kecil di Purbalingga

Rabu, 29 Maret 2023 - 21:24 WIB
loading...
Ken Ragil, Caleg DPR RI Perindo Salurkan Bantuan Gerobak untuk Pedagang Kecil di Purbalingga
Caleg DPR RI Perindo, Ken Ragil Turyono saat menyalurkan bantuan gerobak untuk pedagang kecil di Purbalingga. Foto: iNewsTV/Catur Edi Purwanto
A A A
PURBALINGGA - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu terus gencar memberikan bantuan gerobak kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Seperti yang dilakukan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Perindo, Dapil 7 Jawa Tengah, Ken Ragil Turyono di Purbalingga, dengan memberikan bantuan gerobak kepada pedagang angkringan dan pedagang es campur.



Pemberian bantuan gerobak sebagai wujud Partai Perindo membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil.



“Kami berharap, bantuan gerobak Perindo bisa meningkatkan omzet penjualan pelaku UMKM sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan,” kata Ken Ragil yang menjabat sebagai Wasekjen DPP Partai Perindo ini.



Ketua DPD Perindo Purbalingga, Deana juga turut membagikan gerobak Perindo kepada pelaku UMKM.

Bantuan gerobak perindo disambut suka cita pelaku UMKM penerima gerobak, salah satunya Awit Suyanto, pedagang angkringan di dekat alun alun Purbalingga dan pedagang es campur, Rohima di Jalan S Parman, Purbalingga.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)