DPD Partai Perindo Karo Daftarkan 32 Bacaleg ke KPUD

Senin, 15 Mei 2023 - 13:28 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Karo Daftarkan 32 Bacaleg ke KPUD
DPD Partai Perindo Karo, Sumatera Utara mendaftarkan 32 Bacaleg ke KPUD Karo. Foto/MPI/Eka Hetriansyah
A A A
KARO - DPD Partai Perindo Karo, Sumatera Utara mendaftarkan bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Total sebanyak 32 Bacaleg dari DPD Partai Perindo Karo yang didaftarkan.

Rombongan yang dipimpin Ketua DPD Partai Perindo Karo, Putra Sinulingga menyerahkan berkas 32 orang Bacaleg dari 5 dapil dengan 40 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Karo, Sabtu (13/5/2023).



Setelah menyerahkan berkas dan langsung diverifikasi oleh KPU, berkas Bacaleg Partai Perindo Kabupaten Karo ini langsung dinyatakan lolos memenuhi syarat.



"Saya pastikan dengan teman-teman mulai dari penjaringan bahwa sanya Perindo satu untuk semua, semua untuk satu. Kita akan berjuang agar setiap Dapil ada kursi. Sehingga kita di DPRD mempunyai satu fraksi," tegas Putra Sinulingga.

Sementara itu Ketua KPUD Karo, Gemar Tarigan menjelaskan, dengan datangnya Partai Perindo, ini menambah jumlah partai yang telah menyerahkan berkas ke KPU Karo, di mana saat ini sebanyak 7 partai politik telah menyerahkan berkas.

Dengan menyerahkan berkas ke KPU, Partai Perindo Kabupaten Karo akan mempersiapkan diri untuk melaksanakan kerja politik, guna mengikuti pertarungan di Pemilu 2024 dan menargetkan kursi di setiap dapil dan satu fraksi di DPRD Karo.


Partai Perindo yang mendapatkan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 mendatang merupakan partai yang peduli rakyat kecil dan gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja menuju Indonesia sejahtera.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)