Daftarkan 45 Bacaleg, Perindo Tasikmalaya Target 1 Kursi Tiap Dapil

Minggu, 14 Mei 2023 - 23:08 WIB
loading...
Daftarkan 45 Bacaleg, Perindo Tasikmalaya Target 1 Kursi Tiap Dapil
Ketua DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya, Elsya Elyas bersama jajarannya usai menyerahkan berkas Bacaleg Perindo ke Kantor KPU Kota Tasikmalaya, Minggu (14/5/2023). Foto: iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya resmi mendaftarkan 45 bacaleg ke KPU, Minggu (14/5/2023). Pada Pemilu 2024 partai yang telah ditetapkan bernomor 16 itu menargetkan satu kursi setiap dapil.

Kedatangan jajaran pengurus Partai Perindo Kota Tasikmalaya ke Kantor KPU Kota Tasikmalaya langsung disambut oleh Ketua KPU, Ade Zaenull Mutaqin.



“Semua persyaratan bacaleg Partai Perindo Tasikmalaya sebanyak 45 orang, dan semua berkas persyaratan dinyatakan lengkap untuk semua bakal calon,” kata Ketua KPU Tasikmalaya, Ade Zaenull Mutaqin.



Selain persyaratan untuk 45 bacaleg Partai Perindo Kota Tasikmalaya sudah lengkap, jumlah keterwakilan 30 persen perempuan juga sudah terpenuhi dan telah diajukan.


Sementara itu, menurut Ketua dan Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya, Elsya Elyas dan Dayat Suhendar pihaknya merasa yakin di setiap dapil yang jumlahnya empat dapil di Kota Tasikmalaya.

“Kami yakin satu kursi di setiap dapil bisa diraih dengan strategi yang akan dilakukan, apalagi banyak tokoh-tokoh muda yang potensial,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)