Partai Perindo Kota Bandung Targetkan 15 Kursi di Dewan

Minggu, 14 Mei 2023 - 12:32 WIB
loading...
Partai Perindo Kota Bandung Targetkan 15 Kursi di Dewan
DPD Perindo Kota Bandung melakukan pendaftaran bacaleg ke KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta, Minggu (14/5/2023). SINDOnews/Arif
A A A
BANDUNG - DPD Perindo Kota Bandung menargetkan perolehan suara minimal 15 kursi di DPRD Kota Bandung pada pemilu legislatif 2024 mendatang. Target tersebut sejalan dengan keterwakilan satu dewan di satu dapil.

"Kami menargetkan satu dapil minimal satu dewan yang bisa maju duduk di kursi legislatif Kota Bandung. Tapi targetnya sebanyak banyaknya, " jelas Ketua DPD Perindo Kota Bandung Heri Sismoro, Minggu (14/5/2023).

Menurut dia, pada pendaftaran bacaleg 2024, pihaknya mendaftarkan sebanyak 50 bacaleg ara terpenuhi seluruhnya 100 persen. Sedangkan keterwakilan perempuan lebih dari 30 pesen, sebagaimana disyaratkan KPU.

"Partai Perindo sebagai partai modern kami akan mengajak kalau kaum milenial, UMKM, pedagang kecil untuk menuju sejahtera bersama kami, " katanya.

Dia berharap, Pemilu ini bisa berjalan jujur dan adil. Tidak bersaing dengan emosi tapi secara kekeluargaan untuk menuju sejahtera Indonesia. Sehingga bisa melahirkan anggota dewan yang kompeten dan amanah terhadap rakyatnya.

Sebelumnya, DPD Partai Perindo Kota Bandung melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Bandung, di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Minggu (14/5/2023).

Proses pendaftaran dimulai dengan konvoi masing masing bacaleg dari kediamannya dan berkumpul di Kantor DPD Kota Bandung. Setelah itu, para bacaleg dan kader perindo berjalan menggunakan kendaraan menuju Kantor KPU Kota Bandung.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)