DPW Partai Perindo Kalbar Resmi Daftarkan 65 Bacaleg ke KPU

Minggu, 14 Mei 2023 - 20:24 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Kalbar Resmi Daftarkan 65 Bacaleg ke KPU
Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Barat, Yovid Halim saat menyerahkan berkas bacaleg ke KPU Kalbar, Minggu (14/5/2023). Foto: MPI/Faisal Abubakar
A A A
PONTIANAK - Doa bersama mengawali tekad jajaran Partai Perindo Kalimantan Barat (Kalbar) menghadapi Pemilu 2024 , sebelum menuju Kantor KPU Kalbar mendaftarkan 65 bakal calon legislatifnya untuk bertarung memperebutkan kursi DPRD setempat.

Segenap pengurus partai dan bacaleg Partai Perindo DPW Kalbar menggunakan kendaraan roda empat dan dua bersama-sama menuju ke Kantor KPU Kalimantan Barat pada Minggu sore (14/5/2023).



DPW Partai Perindo resmi mendaftarkan 65 orang bacaleg Provinsi Kalbar ke KPU Kalbar dengan kouta keterwakilan perempuan melebihi di atas 30 persen.

Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Barat, Yovid Halim mengatakan bahwa 65 berkas bacaleg provinsi Kalbar yang diserahkan ke KPU Kalbar dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan.



"Semua berkas bacaleg yang kita serahkan ke KPU Kalbar lengkap dan memenuhi persyaratan yang diinginkan, sehingga kita berharap dengan telah diterimanya berkas ke 65 bacaleg itu, kita berharap semuanya dapat berjuang bersama untuk merebutkan kursi di DPRD Provinsi," harap Yovid.

Sementara, Erma Ranik selaku Wasekjend Partai Perindo Korwil Kalbar mengatakan bahwa Pemilu 2024 caleg Partai Perindo bisa memenuhi semua dapil yaitu delapan kursi di DPRD Kalbar selain itu juga dua kursi di DPR RI.



"Kita bisa optimistis ke depan Partai Perindo Kalbar dapat meraih delapan kursi di DPRD Provinsi Kalbar dan dua kursi di DPR RI," tegas Erma Ranik.

Selain itu kata Erma Ranik, secara Nasional Partai Perindo juga menargetkan untuk bisa mencapai dua digit di 2024. Pasalnya di 2019 Partai Perindo peringkat ke sepuluh dari sembilan partai yang ada di parlemen. "2024 kami optimistis Partai Perindo bisa masuk di DPR RI," tegasnya.

Untuk itu, semua kader dan lebih khususnya kepada para caleg Partai Perindo Kalbar untuk bersama-sama berjuang guna mencapai target yang diinginkan bersama.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2690 seconds (0.1#10.140)