Resmi Mendaftar ke KPU, Partai Perindo Sultra Target 1 Kursi setiap Dapil

Minggu, 14 Mei 2023 - 19:52 WIB
loading...
Resmi Mendaftar ke KPU, Partai Perindo Sultra Target 1 Kursi setiap Dapil
DPW Partai Perindo Sultra bersama puluhan bakal calon anggota legislatif dprd provinsi resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara, Minggu sore (14/5/2023). Foto: MPI/Mukhtaruddin
A A A
KENDARI - Jajaran pengurus DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama puluhan bakal calon anggota legislatif dprd provinsi resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara, Minggu sore (14/5/2023).

Sekretaris DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara Aryo Wira Setiawan mengatakan, bakal calon anggota legislatif yang diserahkan ke KPU Provinsi sebanyak 45 orang yang akan mengikuti tahapan Pemilu 2024.



Menurut Aryo, Partai Perindo Sulawesi Tenggara yang ditetapkan kpu bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menargetkan satu calon anggota legislatif di setiap daerah pemilihan Sultra.



"Kita harus realistis karena kompetitor kita juga cukup kuat tapi InsyaAllah dengan kerja keras struktur pengurus DPW, DPC, DPRT yang solid dan kuat kita bisa mampu meraih 1 kursi," ujar Aryo usai menyerahkan daftar caleg ke KPU.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan indonesia sejahtera itu terus mengalami peningkatan hasil survey dari masyarakat.



“Di berbagai hasil survei, terakhir LSN partai Perindo sudah mencapai 5, 1 persen, dan tren itu selalu naik, target kita sampai februari ketua umum kita sudah bisa double digit,” tegas Aryo.

Untuk mencapai target Dewan Pengurus Pusat, DPW partai perindo terus melakukan konsolidasi dengan mempersiapkan struktur untuk berjuang mencapai target tersebut.

“Partai Perindo telah mempersiapkan struktur yang kuat hingga DPC, kita akan berjuang untuk mencapai target yang telah ditentukan oleh DPP,” ucapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)