Kronologi Puskesmas Depok 1 Diberondong Tembakan oleh OTK

Jum'at, 12 Mei 2023 - 18:44 WIB
loading...
Kronologi Puskesmas Depok 1 Diberondong Tembakan oleh OTK
Puskesmas Depok 1 di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, diberondong tembakan oleh orang tak dikenal. Foto/iNews TV/Heru Trijoko
A A A
SLEMAN - Penembakan brutal oleh orang tak dikenal terjadi di Puskesmas Depok 1 Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Akibat diberondong tembakan misterius tersebut, kaca jendela bagian depan Puskesmas Depok 1 berlubang lima bagian.



Teror penembakan oleh orang tak dikenal tersebut, mengenai empat kaca jendela di bagian depan. Peristiwa penembakan ini terjadi pada Kamis (11/5/2023) tengah malam, hingga membuat geger warga dan petugas di Puskesmas Depok 1.



Petugas keamanan Puskesmas Depok 1, Bambang mengatakan, awalnya ada orang yang mengendarai sepeda motor berhenti di depan Puskesmas Depok 1, pada Kamis (11/5/2023) malam. "Tiba-tiba terdengar suara tembakan," ujarnya.



Akibat aksi penembakan tersebut, Bambang menyebut ada lima lubang bekas tembakan di kaca jendela. Bambang menyebut, ada empat kaca jendela yang ditembak, salah satunya terkena dua tembakan.



Selain itu, menurut Bambang juga ditemukan tujuh butir proyektil seperti gotri, yang diduga merupakan peluru airsoft gun. Hingga kini, kasus penembakan brutal di Puskesmas Depok 1 tersebut, masih diselidiki polisi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)