Mencekam! Puskesmas Depok I Sleman Ditembaki, 7 Peluru Ditemukan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 15:26 WIB
loading...
Mencekam! Puskesmas Depok I Sleman Ditembaki, 7 Peluru Ditemukan
Kondisi sekitar Puskesmas Depok I, Sleman, DIY pascateror penembakan oleh OTK, Jumat (12/5/2023). Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Teror penembakan terjadi di wilayah Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, DIY. Puskesmas Depok I ditembaki orang tak dikenal (OTK). Peluru yang ditembakan pelaku mengenai kaca jendela hingga berlubang, Jumat (12/5/2023).

"Teror penembakan salah satu pusat kesehatan masyarakat di Kabupaten Sleman. Informasi lanjut kita nantikan dari pihak terkait," tulis akun @upil_jaran2 yang mengunggak peristiwa penembakan tersebut.



"Kita doakan bersama agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku,"tambah akun ini.

Kasat Reskrim Polres Sleman, Kompol Deni Irwansyah membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya kini melakukan penyelidikan berkaitan dengan dugaan penembakan tersebut.

"Kami tengah melakukan penyelidikan," ujarnya.

Satpam Depok 1, Bambang mengungkapkan, penembakan itu diperkirakan terjadi pada Kamis (11/5/2023) malam saat Puskesmas kosong. Saat itu Puskesmas memang tidak ada aktivitas.



Kendati demikian, dia tidak mengetahui waktu pasti penembakan. Dia memperkirakan jika penembakan tersebut terjadi sekira pukul 22.00 WIB.

Hal tersebut terlihat dari rekaman kamera CCTV sekitar pukul 22.00 WIB, ada kendaraan yang berhenti di sekitar Puskesmas Depok I.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)