TGB: Perindo Berpijak pada Gagasan Indonesia Maju dan Sejahtera

Senin, 01 Mei 2023 - 14:17 WIB
loading...
TGB: Perindo Berpijak pada Gagasan Indonesia Maju dan Sejahtera
Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.
A A A
SEMARANG - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dr. TGB HM Zainul Majdi menegaskan bahwa Partai Perindo berpijak kepada gagasan Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berkomitmen menjalankan praktik politik yang sehat bukan yang memecah belah.

"Bukan yang narasinya tendensius tetapi politik yang berpijak pada gagasan untuk Indonesia yang maju dan sejahtera," kata TGB kepada MPI di Masjid Agung Jawa Tengah, Semarang, Minggu (30/4/2023).

Selain itu Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu juga memegang prinsip profesionalitas dan proporsionalitas.

Baca juga: Perkuat Konsolidasi, Perindo DIY Gelar Halal Bihalal Internal Partai

"(Dua hal) Itu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keberadaan Partai Perindo sebagai kekuatan politik," ujarnya.

"Tentu partai politik itu mengharapkan ada kekuatan politik yang signifikan, punya wakil rakyat di parlemen. Tetapi selain itu kita juga mempunyai tanggung jawab kebangsaan bahwa partai politik sebagai salah satu pilar demokrasi harus terus-menerus menyuburkan praktik politik yang sehat," pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)