Makin Brutal, Geng Motor di Makassar Panah Pengunjung Rumah Sakit

Jum'at, 12 Mei 2023 - 07:24 WIB
loading...
Makin Brutal, Geng Motor di Makassar Panah Pengunjung Rumah Sakit
Seorang pemuda dipanah dengan busur di depan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Jalan Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar. (Ist)
A A A
MAKASSAR - Seorang pemuda dipanah dengan busur di depan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Jalan Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar. Korban yang bernama Budianto tersebut merupakan pegunjung rumah sakit.

Peristiwa bermula ketika korban dan satu rekannya sedang mengunjugi teman yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut. Saat korban dan rekan yang menunggu di depan rumah sakit, tiba-tiba melintas segerombolan orang berboncengan diduga geng motor mengarahkan panah busur ke korban.

Satu korban luka terkena panah busur di bagian lengan sebelah kiri. Barang bukti berupa satu anak panah busur diamankan petugas Polsek Mamajang yang tiba di TKP.

"Saya lagi duduk-duduk di depan rumah sakit bersama teman-teman. Tiba-tiba ada yang datang kira-kira 20 orang menggunakan kendaraan bermotor bergoncengan. Kemudian melakukan pembusuran dan mengenai bagian tangan saya," ujar Budi, Jumat (12/5/2023).

Baca: Gempa M4,5 Guncang Cilacap Jawa Tengah.

Sementara Kompol Sulkarnain, Kapolsek Mamajang mengatakan, apara masih melakukan penyelidikan terkait motif pelaku memanah korban di depan rumah sakit tersebut. "Kita juga menempatkan anggot di lokasi guna mencegak kejadian serupa hingga penyelidikan usai," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3227 seconds (0.1#10.140)