Perindo Jateng Gelar Konsolidasi di Tegal, Ini yang Dibahas

Kamis, 11 Mei 2023 - 22:28 WIB
loading...
Perindo Jateng Gelar...
DPW Partai Perindo Jateng, melakukan konsolidasi di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Tegal, Kamis (11/5/2023). Foto/iNews TV/Yunibar
A A A
TEGAL - DPW Partai Perindo Jateng, terus melakukan upaya kondolidasi kekuatan untuk menghadapi Pemilu 2024. Kali ini konsolidasi digelar di DPD Partai Perindo Kabupaten Tegal, Kamis (11/5/2023).



Kondolidasi Partai Perindo Jateng ini, diikuti para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo di Daerah Pemilihan (Dapil) IX Jateng. Konsolidasi dipimpin langsung Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto.



Hadir dalam konsolidasi tersebut, bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil IX, KH. Akhomudhien Shofa atau Gus Akom. Para bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Tegal, DPRD Kota tegal, dan DPRD Kabupaten Brebes, juga penuh semangat turut hadir dalam konsolidasi tersebut.



Saat ini para bacaleg Partai Perindo Dapil IX Jateng, juga tengah disibukkan melengkapi berkas pendaftaran ke KPU. Para Ketua DPD Partai Perindo, diharapkan mampu memenuhi alokasi bacaleg di masing-masing Dapil.

Wuryanto mengatakan, konsolidasi merupakan bentuk perencanaan menuju Partai Perindo sukses Pemilu 2024. "Kemenangan Partai Perindo bukan merupakan pribadi masing-masing bacaleg, melainkan kemenangan bersama untuk partai dan rakyat," tegasnya.



Sementara Gus Akom yang merupakan yang merupakan putra daerah dan berasal dari Pondok Pesantren Al Hikmah I di Desa Benda, berpesan kepada para bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupatan dan kota, agar berikhtiar sekuat mungkin untuk mendulang suara pada Pemilu 2024.

Partai Perindo dalam Pemilu 2024 mendatang, memiliki nomor 16 dalam surat suara. Partai Perindo akan terus memperhatikan persoalan yang dihadapi masyarakat, dan gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja untuk mencapai Indonesia sejahtera.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)