Ganjar Sowan ke Gus Muwafiq, Ngobrolin Grup Band Rock dan Disuguhi Bebek Klathak

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:39 WIB
loading...
Ganjar Sowan ke Gus Muwafiq, Ngobrolin Grup Band Rock dan Disuguhi Bebek Klathak
Capres yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo sowan ke kediaman tokoh ulama NU Gus Muwafiq di Sleman, Yogyakarta, DIY, Kamis (11/5/2023). Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Calon Presiden (Capres) yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo sowan ke kediaman Gus Muwafiq di Sleman, Yogyakarta, DIY, Kamis (11/5/2023). Ganjar menyempatkan diri datang ke kediaman Gus Muwafiq di sela menghadiri acara seminar di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Ganjar tiba di kediaman Gus Muwafiq sekitar pukul 10.40 WIB. Pemilik nama lengkap KH Ahmad Muwafiq ini kemudian mempersilakan Ganjar untuk masuk ke rumah.



Pelukan hangat dan obrolan gayeng mewarnai pertemuan dua tokoh yang bersahabat sejak lama itu.

Keduanya saling menanyakan kabar dan kemudian dilanjutkan dengan obrolan santai sembari lesehan di ruang tamu. Didampingi sang Istri, Ganjar bersenda gurau dengan tokoh ulama NU tersebut.

"Sehat tho Gus, njenengan ketingal langsing sak niki (sehat kan Gus, terlihat langsing sekarang)," sapa Ganjar.


Mendengar hal tersebut, Gus Muwafiq hanya tersenyum sambil memegang perutnya. Ia mengatakan, puasa memang membuat badannya menjadi lebih sehat.



"Sehat, Alhamdulillah, poso ki marai sehat (puasa itu membuat sehat). Mosok Gubernure awake cilik, aku ora iso (masak gubernur badanya kecil, saya tidak bisa)," kata Gus Muwafiq sambil tertawa.

Cukup lama Ganjar dan Gus Muwafiq yang didampingi istri berbincang-bincang. Dalam obrolan tersebut, ada banyak hal yang mereka bahas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)