Si Jago Merah Mengamuk, Gudang Mebel di Simalungun Luluh Lantak

Rabu, 10 Mei 2023 - 23:14 WIB
loading...
Si Jago Merah Mengamuk, Gudang Mebel di Simalungun Luluh Lantak
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kobaran api di gudang mebel di Desa Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Foto/Ist.
A A A
SIMALUNGUN - Si jago merah mengamuk dan menghanguskan sebuah bangunan yang menjadi gudang mebel, Rabu (10/5/2023). Kebakaran gudang mebel itu, terjadi di Jalan Cempaka, Dusun I, Desa Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.



Hingga tengah malam, petugas pemadam kebakaran yang turun ke lokasi kejadian kebakaran, masih berjibaku untuk berupaya memadamkan kobaran api di gudang tersebut, agar tidak merembet ke bangunan lainnya.



Kepala Desa Pematang Simalungun, Mangihut Manik membenarkan terjadinya kebakaran yang melanda gudang mebel di Jalan Cempaka tersebut. Kobakaran api dari gudang mebel tersebut, pertama kali dilihat warga pada sekitar pukul 22.00 WIB.



"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Tetapi, kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun polisi sudah melakukan pengamanan di sekitar lokasi kebakaran," ujar Mangihut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)