Keji! Sopir Angkot Sekap dan Perkosa Siswi SMK di Cianjur selama 4 Hari

Rabu, 10 Mei 2023 - 17:50 WIB
loading...
Keji! Sopir Angkot Sekap dan Perkosa Siswi SMK di Cianjur selama 4 Hari
Seorang siswi SMK di Cianjur berinisial B (14) menjadi korban kebejatan oknum sopir Angkot. Korban disekap dan diperkosa selama empat hari. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
CIANJUR - Seorang siswi SMK di Cianjur, Jawa Barat berinisial B (14) menjadi korban pemerkosaan oleh oknum sopir angkutan kota (Angkot). Korban disekap di sebuah rumah kontrakan dan diperkosa selama 4 hari setelah sebelumnya dicekoki minuman keras.

Kakak korban, AW (15) menceritakan, peristiwa yang menimpa adiknya bermula saat adiknya dijemput pada pada Selasa (2/5/2023) oleh temannya dari sekolah untuk mengajak bermain.


"Awalnya adik saya tidak merasa curiga karena temannya ini bilang hanya bertemu seseorang kenalannya seorang perempuan," ujar AW kepada wartawan di rumahnya Rabu (10/5/2023).

Namun ternyata, kenalan dari temannya ini merupakan laki-laki yang juga seorang sopir angkot. Korban awalnya tidak curiga saat ditawari minum oleh kenalan temannya itu.

Korban sempat menolak, namun karena takut akhirnya ikut minum karena dipaksa pelaku.

Setelah minum ternyata minuman tersebut adalah minuman keras. Hingga akhirnya korban mabuk. Karena mabuk korban ditinggal oleh temannya.



Setelah mabuk berat bukannya korban diantarkan ke rumahnya, malah korban dibawa oleh sopir bejad tersebut ke salah satu rumah kontrakan di wilayah dekat RSUD Sayang dan disekap.

Saat tidak sadarkan diri, korban diperkosa pelaku dan sempat melakukan perlawanan. "Namun karena pengaruh minuman keras, adik saya lemas terkulai tidak berdaya," ujarnya.

Karena semalaman tak pulang ke rumah, maka membuat keluarga korban panik dan melakukan pencarian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)