Parah! Alumni Ikut Konvoi Kelulusan di DIY dan Bacok Siswa Sekolah Lain

Selasa, 09 Mei 2023 - 21:29 WIB
loading...
Parah! Alumni Ikut Konvoi Kelulusan di DIY dan Bacok Siswa Sekolah Lain
Tersangka DS dan EA, pelaku pembacok terhadap siswa SMA N 1 Ngaglik, Sleman, DIY ditangkap polisi. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Konvoi kelulusan salah satu sekolah di Sleman, DIY berlangsung anarkis usai ditunggangi oleh alumni mereka. Rombongan ini terlibat pembacokan terhadap salah seorang siswa SMA N 1 Ngaglik, Fauzi Putra (17).

Aksi pembacokan itu sendiri terjadi pada hari Senin (8/5/2023) di depan SMA N 1 Ngaglik. Beruntung polisi bergerak cepat, dan belum genap 24 jam mereka berhasil mengamankan rombongan dan menetapkan dua orang yang sudah dewasa menjadi tersangka pembacokan.



Kapolres Sleman, AKBP Yuswanto Ardi mengatakan pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan Fauzi Putra (17) warga Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Dua orang pemuda berinisial DS (24) warga Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, dan EA (23) warga Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman mereka amankan.

"Satu diantaranya sudah beristri,"tutur dia, Selasa (9/5/2023).

akibat pembacokan yang dilakukan kedua pelaku, korban mengalami luka bacok pada punggung kiri dan kanan. Di mana punggung kanan korban luka bacok 4 cm, kiri 3 cm dan harus mendapat 13 jahitan.


Aksi pembacokan sendiri terjadi Senin (8/5/2023) di depan SMA N 1 Ngaglik, Jalan Palagan Tentara, Kalurahan Donoharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman. Aksi tersebut terjadi sekira pukul 15.00 WIB.

Dijelaskan, peristiwa itu bermula sekira jam 15.00 WIB, pelajaran SMA N 1 Ngaglik telah selesai pelajaran dan pulang.

Tidak lama kemudian, ada rombongan motor sekitar 20 sepeda motor berboncengan dari selatan. Mereka merayakan kelulusan dengan berkonvoi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)