Mufidah Kalla Jenguk Cucu Presiden Jokowi

Senin, 14 Maret 2016 - 13:03 WIB
Mufidah Kalla Jenguk Cucu Presiden Jokowi
Mufidah Kalla Jenguk Cucu Presiden Jokowi
A A A
SOLO - Kelahiran cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) membawa kebahagiaan bagi orang-orang terdekatnya. Termasuk Ibu Mufidah, Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Mufidah Jusuf Kalla datang seorang diri tanpa didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla sekira pukul 10.08 WIB di rumah sakit PKU Muhammadiyah Surakarta.

Dengan pengawal ketat dari Pampanpres, istri orang nomor dua di Republik Indonesia ini langsung masuk ke dalam rumah sakit PKU dengan didampingi istri Gubenur Jawa Tengah Siti Atikoh Suprianti.

Selama 45 menit, Mufidah yang menggunakan busana berwarna biru berada di ruangan dimana Selvi Ananda dan Jan Ethes Sri Narendra dirawat.

Saat Mufidah Jusuf Kalla keluar dari dalam rumah sakit dengan didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang mengenakan busana hijau toska, keduanya langsung di sambut wartawan yang sudah sedari tadi menunggu di luar rumah sakit.

"Habis lihat putranya mas Gibran. Bayinya lucu, anaknya sehat sekali," ucap Mufidah yang dibarengi tawa dari Iriana Jokowi,Senin (14/3/2016).

Saat ditanya apa isi dari kado untuk cucu Presiden, Mufidah enggan mengatakannya. "Kadonya belum di buka," ujar Mufidah yang disambung Iriana "Kadonya besar-besar dari Ibu Mufidah," sambung Iriana.

Namun, yang terpenting,ungkap Mufidah kelak cucu Presiden Jokowi ini menjadi seorang pemimpin yang diidam-idamkan kedua orang tuanya.

Setelah menengok cucu Presiden Jokowi, buah cinta Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Mufidah yang tampak terlihat santai bersama Ibu Negara beranjak keluar dari rumah sakit dengan menggunakan bus.

Selanjutnya keduannya menuju rumah makan gudeng khas Solo Adem Ayem dan menuju toko batik untuk membeli batik.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3934 seconds (0.1#10.140)