Pemuda Perindo Jatim Bidik Pemilih Pemula, Kembangkan Ruang Digital bagi Anak Muda

Minggu, 07 Mei 2023 - 20:14 WIB
loading...
Pemuda Perindo Jatim Bidik Pemilih Pemula, Kembangkan Ruang Digital bagi Anak Muda
Nino Yogantoro, Ketua DPW Pemuda Perindo Jatim meminpin para pemuda Perindo memaksimalkan ruang digital. Foto: SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Gerakan sayap Pemuda Perindo Jawa Timur memilih untuk membidik pemilih muda dalam perhelatan politik di 2024 mendatang.

Iklim digital yang masif menjadi pilihan mereka untuk mengajak pemilih pemula tidak golput dalam pesta demokrasi.

Ketua DPW Pemuda Perindo Jatim, Nino Yogantoro menuturkan, pemilih muda cukup potensial untuk mendongkrak perolehan suara Partai Perindo. Apalagi banyak pemilih pemula yang butuh wawasan tentang demokrasi dan nasionalisme.



“Ruang digital kami kembangkan, semua platform media sosial kita pakai untuk sarana berkomunikasi dengan pemilih muda,” katanya selepas Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Jawa Timur di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Minggu (7/5/2023).



Dia melanjutkan, swing vooters di Jatim juga cukup tinggi. Sehingga mereka bisa menjadi pemilih potensial yang bisa dikembangkan.



Banyak inovasi pun dilakukan untuk bisa mengenalkan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 nanti optimis bisa mengambil suara besar dari pemilih muda yang ada di Jatim. “Banyak bacaleg yang masih muda, mereka juga bisa jadi poin untuk dipilih para pemilih muda juga,” ucapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)