Lantik Pengurus DPW Perindo Jatim, HT Ingatkan Peluang Mendulang Suara di Pemilu 2024

Minggu, 07 Mei 2023 - 18:37 WIB
loading...
Lantik Pengurus DPW Perindo Jatim, HT Ingatkan Peluang Mendulang Suara di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kiri) menyerahkan pataka bendera partai kepada Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Letjen TNI (Purn) R Wisnoe Prasetja Boedi (kanan) saat pelatikan pengurus DPW Partai Perindo Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Mi
A A A
SURABAYA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Timur di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Minggu (7/5/2023).

Dalam kesempatan itu, HT mengingatkan adanya peluang suara dari pemilih milenial pada Pemilu 2024 mendatang. Karena itu, potensi tersebut harus dimanfaatkan betul, sehingga Partai Perindo bisa mendulang banyak suara di pemilu mendatang.


Dia menuturkan, sekitar 60 persen pemilih ada di kisaran usia 40 tahun ke bawah. Mereka sangat potensial. Makanya banyak bakal calon anggota legislatif yang usianya muda dari Perindo.

“Kita berharap banyak dari mereka, kita memilih bacaleg muda. Karena biasanya yang muda juga memilih yang muda,” katanya.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menaruh perhatian lebih pada bacaleg muda dan pemilih yang juga berusia muda.



Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 nanti optimistis bisa mengambil suara besar dari pemilih muda yang ada di Jatim.

Di Jatim, pihaknya menarget bisa memperoleh 14 kursi DPR RI dari 11 dapil yang tersebar di berbagai wilayah Jatim. “Memang tidak mudah, tapi butuh perjuangan. Dan setiap perjuangan selalu membutuhkan pengorbanan,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)