Struktur Masif hingga Tingkat Bawah, Partai Perindo Optimistis Sukses di Jatim

Minggu, 07 Mei 2023 - 20:02 WIB
loading...
Struktur Masif hingga Tingkat Bawah, Partai Perindo Optimistis Sukses di Jatim
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajaran pengurus DPW Perindo Jatim, usai pelantikan pengurus, di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Minggu (7/5/2023). Foto: SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Konsolidasi Partai Perindo di Jatim semakin masif. 11 Dapil yang ada diharapkan bisa optimal dengan jalannya mesin politik serta kolaborasi yang kompak antar bakal calon legislatif (Bacaleg) dan jajaran pengurus.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menuturkan, Jatim menjadi fokus dalam pemenangan. Kerja keras dan langkah kolaborasi akan dilakukan sebagai strategi pemenangan. Sekaligus mengamankan kursi legislatif baik di tingkat DPR RI, DPRD Jatim maupun di DPRD kabupaten/kota.



“Kita melihat hal penting dilakukan untuk pengurus DPW dan sayap Pemuda. Partai Perindo harus maksimal,” katanya di sela-sela Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Jawa Timur di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Minggu (7/5/2023).



Dia melanjutkan, para bacaleg nanti akan berkolaborasi untuk tandem di dapil masing-masing. Mereka yang maju di DPR RI akan satu baliho bersama DPRD Provinsi serta DPRD kabupaten/kota. “Setiap caleg bisa dapat tambahan suara kalau tandem,” ungkapnya.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga menyiapkan ribuan saksi yang akan disebar ke semua TPS di tiap dapil.

Kalau dilihat jumlah dapil di Jatim, setidaknya nanti ada TPS hampir 100 ribu. Nanti DPP Partai Perindo akan menyiapkan saksi di tiap TPS. “Akan siapkan 100 ribu saksi di tiap TPS. Itulah kenapa struktur kita tersusun, sampai di tingkat kelurahan. Sehingga bisa terus dikawal,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)