Kuatkan Tekad Sukses di Pemilu 2024, Mesin Politik Perindo Terus Jalan

Minggu, 07 Mei 2023 - 18:02 WIB
loading...
Kuatkan Tekad Sukses di Pemilu 2024, Mesin Politik Perindo Terus Jalan
Ketua DPW Partai Perindo Jatim Letjen TNI (Purn) R Wisnoe Prasetja Boedi menuturkan, semua kader Perindo solid dan menguatkan tekad semua untuk sukses dalam pemilu 2024 mendatang. Foto: SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Partai Perindo solid dan terus memanaskan mesin politik jelang Pemilu 2024 . Percepatan komunikasi dilakukan untuk menjaga intensitas persiapan di semua lapisan.

Ketua DPW Partai Perindo Jatim Letjen TNI (Purn) R Wisnoe Prasetja Boedi menuturkan, semua kader Perindo solid dan menguatkan tekad semua untuk sukses dalam pemilu 2024 mendatang.



“Ruang koordinasi rutin terus dilakukan. Bahkan, dalam seminggu dua kali ada pertemuan lewat zoom meeting,” kata Wisnoe selepas Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Jawa Timur di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Minggu (7/5/2023).



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memerjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu memahami persiapan penting yang harus dilakukan para kadernya untuk memanaskan mesin politik.



Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 nanti terus merapatkan barisan. Partai serta bakal calon legislatif (bacaleg) terus berkolaborasi dalam mendulang suara.

“Masing-masing saling mendukung dalam pendulangan suara. Baik itu suara yang masuk ke caleg maupun suara yang masuk ke partai,” imbuhnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)