Partai Perindo Siapkan Strategi Khusus untuk Dulang Suara di Jatim pada Pemilu 2024

Minggu, 07 Mei 2023 - 15:40 WIB
loading...
Partai Perindo Siapkan Strategi Khusus untuk Dulang Suara di Jatim pada Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menuturkan, mesin partai kuat akan menjadi kunci. SINDOnews/Aan
A A A
SURABAYA - Partai Perindo siapkan strategi khusus untuk bisa mendulang suara potensial pada pemilu 2024 mendatang. Strategi itu disampaikan di sela-sela Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Jawa Timur di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Minggu (7/5/2023).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menuturkan, mesin partai kuat akan menjadi kunci. Termasuk dukungan dari bakal calon legislatif (bacaleg) yang menambah daya jangkau.

Serta kekuatan logistik yang bagus. “Karena Jatim ini luas, jadi harus bisa kuat dalam strategi,” katanya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu siap menjadikan Jatim sebagai kantong suara. Ragam strateginya pun bisa dilakukan dengan bermacam-macam.

Program sosialisasi yang masif bisa menjadi pendulang suara. Ragam kampanye yang dilakukan pun bisa macam-macam, ada panggung, gerobak, dan mobil ambulance yang berdampak dalam membantu masyarakat selama ini.

Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 nanti optimis bisa mengambil suara besar di Jatim yang menjadi daerah besar kedua di Indonesia.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2005 seconds (0.1#10.140)