Setubuhi Istri Orang, Anggota Polisi Bripka DM Terancam Dipecat

Sabtu, 06 Mei 2023 - 20:22 WIB
loading...
Setubuhi Istri Orang, Anggota Polisi Bripka DM Terancam Dipecat
Personel Provos Polda Sulawesi Tenggara, berinisial Bripka DM terancam dipecat usai tertangkap setubuhi wanita bersuami di kamar hotel. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Perselingkuhan antara seorang anggota polisi dengan wanita yang telah bersuami, menggemparkan Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Perselingkuhan tersebut terungkap, setelah pasangan selingkuh itu digerebek di kamar hotel di Kota Kendari, pada Jumat (5/5/2023) malam.



Anggota polisi yang tertangkap bersetubuh dengan wanita selingkuhan tersebut, diketahui berinisial Bripka DM anggota Provos Polda Sulawesi Tenggara. Sementara wanita selingkuhan Bripka DM, diketahui berinisial NR.



Saat ini Bripka NR harus menjalani penahanan selama 30 hari, untuk kepentingan penyelidikan yang dilakukan Ditpropam Polda Sulawesi Tenggara, terkait kasus perselingkuhan yang menjeratnya.



Pasangan selingkuh Bripka DM dan NH tersebut, digerebek oleh suami NH, berinisial DS. Saat digerebek, pasangan selingkuh tersebut dalam kondisi tidak mengenakan sehelai baju karena tengah bersetubuh.

Setubuhi Istri Orang, Anggota Polisi Bripka DM Terancam Dipecat


Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara, Kombes Pol. Ferry Walintukan mengatakan, Bripka DM tengah menjalani pemeriksaan serta penahanan selama 30 hari ke depan, dan nantinya akan menjalani sidang kodet etik profesi.



Pemeriksaan juga dilakukan terhadap NH. Wanita bersuami ini diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Propam Polda Sulawesi Tenggara. "Kasus perselingkuhan ini terungkap, setelah suami NH melakukan penggerebekan di kamar hotel," ujar Ferry.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)