Kronologi Anggota Polisi Digerebek saat Asyik Mandi Keringat Tanpa Baju dengan Istri Orang

Sabtu, 06 Mei 2023 - 00:34 WIB
loading...
Kronologi Anggota Polisi Digerebek saat Asyik Mandi Keringat Tanpa Baju dengan Istri Orang
Suami gerebek istri saat dasternya dilucuti seorang anggota polisi selingkuhan di kamar hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (5/5/2023) malam. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Korps Bhayangkara kembali tercoreng oleh perselingkuhan anggotanya. Seorang anggota Provos Polda Sulawesi Tenggara, berinisial Bripka DM tertangkap basah tengah asyik mandi keringat tanpa baju di ranjang hotel dengan istri orang berinisial NR.



Bahkan, Bripka DM nyaris dihajar massa yang turut melakukan penggerebekan di sebuah kamar hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Jumat (5/5/2023) malam. Saat digerebek, baik Bripka DM maupun wanita selingkuhannya dalam kondisi tanpa mengenakan sehelai baju.



Perselingkuhan anggota polisi dengan istri orang tersebut, terungkap akibat kecurigaan suami NR, berinisial DS. "Istri saya awalnya mengaku sakit, tetapi dia tetap berangkat ke pusat kebugaran," ungkap DS.



Karena curiga, akhirnya DS membuntuti kepergian istrinya ke pusat kebugaran. Sesampainya di pusat kebugaran DS dibuat kaget, karena istrinya tidak ada di lokasi. Bahkan, DS justru menemukan motor istrinya terparkir di halaman hotel.

"Saya curiga istri saya ada di dalam hotel tersebut, akhirnya saya kembali ke pusat kebugaran dan meminta bantuan orang-orang di pusat kebugaran untuk menggerebek istri saya di hotel," tutur DS.

Saat DS bersama keluarganya serta orang-orang dari pusat kebugaran menggerebek kamar hotel, mendapati Bripka DM bersama NR dalam kondisi tanpa mengenakan baju. Bripka DM sempat berupaya sembunyi di dalam kamar mandi.

Kronologi Anggota Polisi Digerebek saat Asyik Mandi Keringat Tanpa Baju dengan Istri Orang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)