Meresahkan! Geng Motor Makassar Teror Permukiman Warga

Sabtu, 06 Mei 2023 - 12:31 WIB
loading...
Meresahkan! Geng Motor Makassar Teror Permukiman Warga
Puluhan anggota geng motor bersenjata tajam, balok kayu, dan anak panah, menyerang pemukiman warga di Jalan Baso Daeng Ngawing, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Aksi teror anggota geng motor, sangat meresahkan warga di Jalan Baso Daeng Ngawing, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka datang secara berombongan sambil membawa berbagai senjata, untuk menantang warga.



Beberapa anggota geng motor, juga terekam CCTV turun dari motor dan nekat melakukan penyerangan di permukiman warga. Sejumlah anggota geng motor yang menenteng senjata tajam, balok kayu, dan anak panah, juga nekat memasuki rumah warga untuk mencari musuh yang telah kabur.



Dalam rekaman CCTV yang beredar luas di media sosial, terlihat anggota geng motor tersebut tiba di depan kompleks pemukiman warga, dan langsung mengacungkan senjata tajam jenis parang, serta beberapa pelaku lainnya membawa balok kayu dan anak panah.



Armin, salah seorang warga di Kompleks Bonto Indah Permai mengaku, warga di perumahan sempat resah dan ketakutan dengan kedatangan puluhan anggota geng motor tersebut. "Mereka datang membawa senjata tajam, dan melakukan teror dengan menyisir sejumlah permukiman," tuturnya.

Meresahkan! Geng Motor Makassar Teror Permukiman Warga


Aksi penyerangan dan teror yang dilakukan geng motor tersebut, menurut Armin sudah keempat kalinya ini terjadi di permukiman warga di Jalan Baso Daeng Ngawing. "Kami warga di sini pastinya merasa resah dan tidak nyaman," ungkapnya.



Sementara Kapolsek Tamalate, AKP Aris Sumarsono mengaku sudah menerima laporan warga, tentang adanya aksi teror dan penyerangan dari para anggota geng motor tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan, dan pengejaran terhadap para anggota geng motor yang sudah teridentifikasi dari rekaman CCTV," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)