Viral! 2 Pemuda Dihajar Geng Motor di Medan Hanya Gara-gara Suara Klakson

Senin, 24 April 2023 - 19:44 WIB
loading...
Viral! 2 Pemuda Dihajar Geng Motor di Medan Hanya Gara-gara Suara Klakson
Diduga hanya karena diklakson, dua pemuda di Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kota Medan, Sumatera Utara, dihajar geng motor. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Dua pemuda babak belur usai dihajar anggota geng motor di kawasan Pasar Satu Tengah, Lingkungan IV, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara. Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, geng motor tersebut juga membawa kabur motor korban.



Aksi kekerasan yang dilakukan geng motor tersebut, diduga hanya gara-gara suara klakson yang dibunyikan korban. Setelah itu, korban langsung dipepet oleh para pelaku dan ditendang hingga terjatuh dari motornya.



Peristiwa yang terjadi pada Senin (24/4/2023) dini hari tersebut, menimpa Agung Wibowo, yang sedang berboncengan dengan adik iparnya. Akibat penganiayaan oleh geng motor tersebut, kedua korban mengalami memar di wajah dan kepala.



Agung Wibowo mengatakan, peristiwa penganiayaan oleh anggota geng motor tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu dia bersama adik iparnya berboncengan naik motor, baru pulang dari rumah kerabat usai berlebaran di kawasan Andansari, Kecamatan Medan Marelan.

Saat akan melintas, korban terhalang enam unit motor yang dinaiki oleh 14 orang anggota geng motor. Mereka berkendara dengan menutup seluruh badan jalan. "Saat itu adik ipar saya terpaksa membunyikan klakson, dan mendahului mereka," ungkapnya.

Viral! 2 Pemuda Dihajar Geng Motor di Medan Hanya Gara-gara Suara Klakson




Diduga karena tidak senang dengan hal tersebut, para anggota geng motor itu mengejar korban hingga akhirnya berhasil menganiaya kedua korban. Para anggota geng motor langsung membawa kabur sepeda motor milik korban, usai memukuli kedua korban.

Aksi pengeroyokan dan perampasan motor yang dilakukan oleh anggota geng motor ini, telah dilaporkan oleh kedua korban ke Polsek Medan Labuhan. Kedua korban berharap para pelaku dapat segera ditangkap, dan sepeda motor mereka dapat kembali.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)