Nahas! Truk Tabrak Sepeda Motor, 2 Pengendara Tewas di Lokasi

Jum'at, 05 Mei 2023 - 16:12 WIB
loading...
Nahas! Truk Tabrak Sepeda Motor, 2 Pengendara Tewas di Lokasi
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Merangin, Jambi, Jumat (5/5/2023) sekitar pukul 06.15 WIB. Kecelakaan maut yang melibatkan truk dengan sepeda motor itu menewaskan dua pengendara. Foto SINDOnews
A A A
MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Merangin, Jambi, Jumat (5/5/2023) sekitar pukul 06.15 WIB. Kecelakaan maut melibatkan truk dengan sepeda motor. Akibat peristiwa ini, dua pengendara motor pasangan suami istri (pasutri) tewas di lokasi kejadian.



Informasi yang berhasil dihimpun, saat sepeda motor Honda Karisma yang dikendarai suami istri yakni Amri dan Ida Laela melaju dari Bangko menuju Kecamatan Muara Siau. Dari arah berlawanan melintas truk yang dikemudikan Boma Satria.

Tepat di lokasi kejadian yakni di KM 16, Desa Pulau Rengas, Kecamatan Bangko Barat, truk menabrak bagian kanan sepeda motor. Akibatnya, sepeda motor terjatuh, sementara pengendara sepeda motor Amri dan Ida Laela tewas di di lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Arinata melalui Kasat Lantas Polres Merangin AKP Bambang Soesatyo membenarkan adanya kejadian ini.

"Ya, pengendara motor yang dikendarai pasangan suami istri itu kecelakaan dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini kedua korban sudah kita evakuasi, dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan beserta sopir truk kita amankan di unit Gakkum untuk proses lebih lanjut," jelas Bambang Jumat (5/5/2023).
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)