Senggol Truk Trailer, 2 Pemotor Terpental dan Hantam Trotoar hingga Tewas

Jum'at, 05 Mei 2023 - 13:00 WIB
loading...
Senggol Truk Trailer, 2 Pemotor Terpental dan Hantam Trotoar hingga Tewas
Dua pengendara sepeda motor tewas di Jalan Tambak Osowilangun, timur jembatan Branjangan, Jumat (5/5/2023) pukul 04.03 WIB. Keduanya menabrak trotoar usai terpental akibat bersenggolan dengan truk trailer. Foto SINDOnews
A A A
SURABAYA - Dua pengendara sepeda motor tewas di Jalan Tambak Osowilangun, timur jembatan Branjangan, Jumat (5/5/2023) pukul 04.03 WIB. Keduanya menabrak trotoar usai terpental akibat bersenggolan dengan truk trailer. Korban adalah DAS (21) warga Pasuruan dan temannya yang tak membawa identitas.



Menurut keterangan saksi, kejadian ini berawal sepeda motor yang dikendarai kedua korban berjalan searah dengsn truk trailer yang dikemudikan IR (45) warga Mojoagung dari arah timur.
Sepeda motor yang dikendarai DAS dan temannya itu melaju dengan kencang. Menjelang jembatan Branjangan, motor korban ini menyenggol truk trailer hingga mengakibatkan laju sepeda motornya oleng dan menabrak trotoar.

Kedua korban langsung terpental ke kanan terbentur trotoar. "Akibatnya kedua korban tewas seketika," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Surabaya, Buyung Hidayat.

DAS mengalami pendarahan hidung mulut dan telinga sobek bagian pelipis kepala. Sementara temannya mengalami pendarahan hidung mulut dan telinga sobek bagian pelipis kepala. Baca juga: Hindari Wanita Terjatuh di Jalan, Sopir Minibus Tabrak Warung Ayam Goreng

Sedangkan sopir trailer tetap sadar dan mengalami pendarahan hidung mulut dan telinga sobek bagian pelipis kepala. Kedua korban meninggal dunia tersebut langsung dilarikan ke RSUD dr Soetomo.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)