Viral Sapi Seruduk Resepsi Pernikahan, Pengantin dan Tamu Undangan Lari Berhamburan

Jum'at, 05 Mei 2023 - 09:40 WIB
loading...
Viral Sapi Seruduk Resepsi Pernikahan, Pengantin dan Tamu Undangan Lari Berhamburan
Beredar sebuah video pengantin hampir diseruduk sapi di atas pelaminan. Peristiwa itu terjadi di kampung Tonggoh Barat, Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura. (Ist)
A A A
SAMPANG - Beredar sebuah video pengantin hampir diseruduk sapi di atas pelaminan. Peristiwa itu terjadi di kampung Tonggoh Barat, Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang , Madura.

Pasangan pengantin dan tamu undangan yang hadir pun lari berhamburan karena sapi tersebut juga naik ke panggung lalu menyeruduk. Akibatnya, dekorasi pengantin, dan sejumlah peralatan syuting seperti lampu sorot rusak.

"Kejadiannya saat acara pernikahan saudara sepupu saya pada Selasa (2/5/2023) kemarin. Tidak lama, setelah itu bisa diatasi (diikat)," kata Nasrullah, salah satu keluarga mempelai saat dihubungi Jumat (4/5/2023).

Dalam video yang beredar, tampak sepasang pengantin dan sejumlah tamu undangan tengah berada di pelaminan untuk berfoto bersama. Tak lama setalah itu, sejumlah tamu seketika berlari usai melihat sapi hendak menyeruduk pelaminan.

Sapi yang lepas dari talinya itu kemudian naik ke pelaminan dan membuat pasangan pengantin juga kabur meninggalkan pelaminan. Orang-orang yang ada di acara resepsi langsung berhamburan menyelamatkan diri.

"Kehadiran sapi yang tak diundang itu, membuat orang yang berada di lokasi sempat panik," pungkas dia.

Baca: Duel Maut! 1 Orang Tewas Mengenaskan di Perutnya Masih Menancap Golok.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Nasrullah, sapi besar berwarna cokelat tersebut merupakan sapi milik keluarga dari mempelai perempuan. Ia pun tak tahu penyebab sapi itu lepas.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5106 seconds (0.1#10.140)