Mancing Ikan di Sungai, 2 Warga Denpasar Temukan Orok Sangkut di Onggokan Sampah

Jum'at, 05 Mei 2023 - 10:32 WIB
loading...
Mancing Ikan di Sungai, 2 Warga Denpasar Temukan Orok Sangkut di Onggokan Sampah
Dua warga yang sedang asyik mancing di Sungai Taman Pancing Denpasar, Bali dikejutkan dengan penemuan mayat orok mengapung dan tersangkut di onggokan sampah. Foto SINDOnews
A A A
DENPASAR - Dua warga yang sedang asyik mancing di Sungai Taman Pancing Denpasar, Bali dikejutkan dengan penemuan mayat orok mengapung di sungai. Saat menunggu umpan dimakan ikan, keduanya melihat seonggok bangkai tersangkut sampah.

Kedua pemancing yaitu Daniel dan Nanang tengah memancig ikan di lokasi kejadian , Kamis (4/5/2023) petang. "Ditemukan orok berjenis kelamin laki-laki yang sudah tidak bernyawa," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (5/5/2023).



Dia menjelaskan, awalnya Daniel dan Nanang kala itu tengah asyik menunggu umpan dimakan ikan. Namun tidak lama kemudian, keduanya melihat seonggok bangkai mengapung tersangkut sampah.

Setelah didekati, keduanya terperanjat. Ternyata benda yang awalnya dikira bangkai hewan ternyata orok bayi. Warga yang mendengar kabar itu lalu lapor polisi.

Menurut Sukadi, dari hasil pemeriksaan, mayat orok bayi itu sudah dalam kondisi membusuk. "Diperkiraan dibuang dua hari sebelum ditemukan," ujarnya. Baca juga: Hendak Mancing, ASN di Pemalang Tewas saat Tertidur di Warung

Polisi menduga mayat orok bayi itu sengaja dibuang orangtuanya karena merupakan hasil hubungan gelap. "Kita minta warga yang curiga atau mendapat informasi segera melapor," pungkas Sukadi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)