Hendak Mancing, ASN di Pemalang Tewas saat Tertidur di Warung

Senin, 19 Desember 2022 - 07:22 WIB
loading...
Hendak Mancing, ASN di Pemalang Tewas saat Tertidur di Warung
Seorang lelaki inisial M (55) mendadak meninggal dunia di depan sebuah warung makan. MPI/Aryanto
A A A
PEMALANG - Seorang lelaki inisial M (55) mendadak meninggal dunia di depan sebuah warung makan. Peristiwa itu terjadi di Desa Kertosari, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang , Minggu (18/12/2022).

Belakangan diketahui korban merupakan seorang ASN, warga Desa Karangsari, RT.004/RW.001, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, melalui Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan kejadian, Minggu (18/12/2022), korban berinisial meninggal dunia karena serangan jantung di sebuah warung yang berada di Desa Kertosari Kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang.

"Awalnya M bersama temannya berangkat ke Desa Kertosari untuk memancing di tambak, pukul 11.00 WIB, M mengeluh sakit di bagian dada," kata Kapolsek.

Kemudian, lanjut Kapolsek, M mengajak temannya untuk ke warung dan pesan teh hangat. Setelah minum teh hangat M tiduran di depan warung, kemudian M kejang-kejang.

"Teman M sempat minta pemilik warung memanggil bidan desa, setelah diperiksa ternyata M sudah meninggal dunia," jelas Kapolsek.

Baca: Mengerikan! Penampakan Kereta Api Tabrak Mobil yang Tewaskan 1 Keluarga.

Selanjutnya disaksikan kades Kertosari dan Kapolsek Ulujami beserta anggota, korban diserahkan kepada pihak keluarga.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)