1 Jam di Pasar Natar Lampung Selatan, Presiden Jokowi Tinggalkan Lokasi Usai Bagikan Bingkisan

Jum'at, 05 Mei 2023 - 10:31 WIB
loading...
1 Jam di Pasar Natar Lampung Selatan, Presiden Jokowi Tinggalkan Lokasi Usai Bagikan Bingkisan
Presiden Joko Widodo menyapa masyarakat di Pasar Natar, Lampung Selatan selama sekitar 60 menit pada Jumat (5/5/2023). SINDOnews/Ira
A A A
LAMPUNG SELATAN - Presiden Joko Widodo menyapa masyarakat di Pasar Natar, Lampung Selatan selama sekitar 60 menit pada Jumat (5/5/2023). Usai membagikan bingkisan dan kaos kepada masyarakat, iring-iringan mobil Presiden meninggalkan Pasar Natar, Lampung Selatan pada pukul 09.30 WIB.

Meski Presiden Jokowi dikawal ketat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), aparat keamanan hingga Pol PP, tak menyurutkan antusias warga untuk bisa bertegur sapa bahkan bersalaman dengan Presiden.

Masyarakat juga tidak segan meminta bingkisan maupun kaos berwarna hitam yang dibagikan oleh Presiden dibantu oleh Paspampres. "Pak, minta Kaos pak Jokowi, lempar sini pak. I love you Pak Jokowi," ucap salah seorang warga.

Pantauan MNC Portal, tak hanya di bagian dalam Pasar yakni kios-kios yang dikunjungi Presiden Jokowi, masyarakat juga tampak berkerumun di sekitar jajaran mobil Presiden dan yang lainnya.

Baca: Jokowi Disambut Meriah Warga saat Tiba di Pasar Natar Lampung Selatan.

Warga juga tampak berkerumun di flyover berharap bisa menyapa langsung orang nomor satu di Indonesia itu.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4749 seconds (0.1#10.140)