Viral! Sopir Pikap Curi Velg di Bengkel Truk Terekam CCTV

Jum'at, 05 Mei 2023 - 08:54 WIB
loading...
Viral! Sopir Pikap Curi Velg di Bengkel Truk Terekam CCTV
Aksi pencurian velg di bengkel truk terekam CCTV, hingga videonya viral di media sosial (Medsos). Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Aksi pencurian velg viral, setelah videonya beredar luas di media sosial (Medsos). Pencurian velg di sebuah bengkel truk tersebut, dilakukan oleh seorang sopir yang mengemudikan mobil pikap.



Dalam rekaman CCTV terlihat, pelaku mencuri beberapa velg mobil beserta alat untuk memperbaiki velg. Pelaku pencurian datang seorang diri, mengendarai mobil pikap. Terlihat, pelaku pencurian mengenakan topi untuk menyamarkan wajahnya.



Setelah memarkirkan mobil pikapnya, pelaku pencurian tersebut langsung melancarkan aksinya dengan mengambil satu-persatu velg yang tersimpan di belakang truk, dan di bawah kolong truk.



Kondisi bengkel yang terlihat sepi pada malam hari, membuat pelaku dengan mudah melancarkan aksi pencurian tersebut. Pemilik bengkel sempat memergoki pelaku, namun pelaku keburu kabur. Aksi pencurian tersebut terjadi di Jalan Raya Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Viral! Sopir Pikap Curi Velg di Bengkel Truk Terekam CCTV


Menurut pemilik bengkel truk yang menjadi korban pencurian velg, Ismail, aksi pencurian ini sangat meresahkan, karena sudah terjadi berulang kali. "Pencurian ini sudah meresahkan, karena terjadi berulang kali. Makanya kami pasangan CCTV," ujarnya.



Akibat aksi pencurian tersebut, pemilik bengkel mengalami kerugian sekitar Rp1 juta. Agar kasus pencurian ini segera terungkap dan pelakunya ditangkap, korban melaporkan kejadian pencurian yang menimpanya ke polisi dengan membawa bukti rekaman CCTV.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)