Tak Hanya Keluarga, Polisi Juga Periksa Tetangga Penembak Kantor MUI di Lampung

Rabu, 03 Mei 2023 - 22:53 WIB
loading...
Tak Hanya Keluarga, Polisi Juga Periksa Tetangga Penembak Kantor MUI di Lampung
Jajaran Polda Metro Jaya saat memeriksa keluarga dan tetangga pelaku penembakan di Kantor MUI Pusat di Lampung, Rabu (3/5/2023). Foto: Istimewa
A A A
BANDAR LAMPUNG - Pascapenembakan kantor MUI di Jakarta, jajaran Polda Metro Jaya bergerak cepat menyelidiki siapa sebenarnya Mustopa (60) pelaku penembakan di kantor MUI. Bahkan mendatangi keluarganya di Lampung.

Jajaran Polda Metro Jaya datang ke Lampung dan memeriksa keluarga dan sanak saudara pelaku, bukan hanya itu tetangganya pun ikut dimintai keteranga. Pemeriksaan dilakukan selama 5 jam di Mapolda Lampung, Rabu (3/5/2023).



Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panji Yoga mengatakan, pemeriksaan dilakukan di Mapolda Lampung sejak sekitar pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.



"Kedatangan kami disini juga melakukan pemeriksaan terhadap keluarga dari pelaku, kerabat termasuk para tetangga," ujar Panji saat diwawancarai di Mapolda Lampung, Rabu (3/5/2023) sore.

Namun Panji belum mengungkap hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi terhadap keluarga, kerabat hingga tetangga pelaku yang telah dinyatakan meninggal dunia (MD) tersebut.



Berdasarkan pantauan dan informasi diperoleh MNC Portal, pemeriksaan dimaksud dilakukan Polisi terhadap keluarga hingga warga tempat tinggal Mustopa tersebut meliput istri dan anak bungsu pelaku Mustopa.

Termasuk sejumlah tetangga rumah di Desa Sukajaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5164 seconds (0.1#10.140)