Datang ke Lampung, Polda Metro Jaya Dalami Asal Senjata Penembak Kantor MUI

Rabu, 03 Mei 2023 - 21:09 WIB
loading...
Datang ke Lampung, Polda Metro Jaya Dalami Asal Senjata Penembak Kantor MUI
Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panji Yoga saat konferensi pers di Polda Lampung. Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Penyidik Polda Metro Jaya datang langsung ke Lampung, untuk menyelidiki asal senjata yang digunakan pelaku penembakan kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI). Senjata yang digunakan pelaku penembakan, merupakan jenis airsoft gun.



Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panji Yoga mengatakan, senjata tersebut diduga berasal dari salah satu perkumpulan menembak di Jakarta, hingga akhirnya berada di bawah kepemilikan pelaku Mustopa.



"Itu masih didalami, tim di Jakarta pun masih mendalami dari perkumpulan menembak yang ada di kartu yang kami temukan di TKP tersebut," ujar Panji saat konferensi pers di Polda Lampung, Rabu (3/5/2023).



Panji Yoga menuturkan, tim penyidik juga tidak menutup kemungkinan akan memintai keterangan dari pihak-pihak eksternal seperti MUI maupun saksi lainnya yang berkaitan dengan insiden penembakan tersebut. "Ini masih harus kita diskusikan dan tentu akan didalami lagi dari pihak-pihak eksternal yang lain," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)