Rayakan Hari Buruh Internasional, Muspida Karawang Nonton Bareng Buruh

Selasa, 02 Mei 2023 - 01:08 WIB
loading...
Rayakan Hari Buruh Internasional, Muspida Karawang Nonton Bareng Buruh
Bupati.Karawang (Kerudung) nonton bareng Kapolres Karawang, Wakil Bupati, Sekda dan buruh Foto SINDOnews
A A A
KARAWANG - Merayakan Hari Buruh Internasional unsur Muspida Karawang nonton bareng dengan buruh dan elemen masyarakat lainnya film 'Nasib mu Asep II'. Nonton bareng ini mendapat respons positif dan antusias.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto mengatakan perayaan Hari Buruh Internasional dirayakan masyarakat Karawang bukah hanya buruh saja, tapi juga elemen masyarakat lainnya seperti budayawan, praktisi hukum dan tokoh masyarakat.


"Alhamdulilah teman-teman buruh dan elemen masyarakat lainnya sangat merespon acara nonton bareng ini. Kami harapkan komunikasi pemerintah, buruh dan masyarakat berjalan baik untuk seterusnya," kata Wirdhanto usai keluar bioskop, Senin (1/5/23).

Menurut Wirdhanto, perayaan Hari Buruh Internasional dirayakan masyarakat Karawang dengan semangat persatuan dan berjalan kondusif. Keharmonisan terlihat ketika elemen masyarakat lainnya ikut merayakan dengan nonton bersama.

"Perayaan Hari Buruh Internasional bukan hanya dirayakan oleh buruh tapi juga masyarakat lainnya. Itu membuktikan masyarakat Karawang harmonis," katanya.

Sementara itu Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mengatakan acara nonton bareng setiap perayaan Hari Buruh Internasional sangat positif untuk menjaga kondusifitas Karawang. Oleh karena itu dia berharap acara nonton bareng bisa diselenggarakan setiap tahun.

"Harus jadi agenda tahunan karena acara nonton bareng ini positif untuk kondusifitas Karawang. Terlebih lagi perayaan ini bukan hanya dirayakan oleh buruh tapi juga masyarakat lainnya," kata Cellica.

Cellica apresiasi Polres Karawang yang sudah menggelar acara nonton bareng dalam perayaan Hari Buruh Internasional. Apresiasi dari Pemkab Karawang dibuktikan dengan hadirnya Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh dan Sekda Karawang, Acep Jamhuri.

"Kami apresiasi buat Polres Karawang yang sudah membuat acara nonton bareng. Semoga kedepannya bisa terus berlanjut," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)