Pemotor Tewas dengan Kepala Berdarah usai Tabrak Pembatas Jalan di Surabaya

Senin, 01 Mei 2023 - 12:56 WIB
loading...
Pemotor Tewas dengan Kepala Berdarah usai Tabrak Pembatas Jalan di Surabaya
ilustrasi
A A A
SURABAYA - Seorang pengendara motor , DP (21), warga Dukuh Kupang Timur tewas setelah bersenggolan dengan ML (20), temannya, warga Kedungsari Surabaya saat melaju di Jalan HR Muhammad 22, Kelurahan Prada Kali Kendal, Kecamatan Suko Manunggal, Surabaya.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi pada Senin (1/5/2023) sekitar pukul 03.45 WIB. Menurut keterangan saksi, sebelumnya mereka sedang melaju dari arah barat ke timur. Korban mengendarai sepeda motor L 4189 VL dan temannya ML mengendarai sepeda motor matic L 6829 SH.

"Namun tiba-tiba korban bersenggolan dengan temannya. Sepeda motor korban oleng dan menabrak pembatas jalan. Korban juga terpental sejauh 5 meter," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Surabaya, Buyung Hidayat.

Baca juga: Bengkel Mobil Kemalingan saat Ditinggal Mudik Lebaran, Kerugian Capai Rp35 Juta

Usai kecelakaan itu, DP mengalami pendarahan di kepala. Petugas saat di lokasi kejadian mengecek dan menyatakan korban meninggal dunia.

Sementara, untuk pengendara lain yang menjadi korban tabrakan, ML selamat dan hanya mengalami lecet di lutut kaki kiri. "Korban yang meninggal di bawa ke RSUD dr Soetomo," kata Buyung
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0811 seconds (0.1#10.140)