Hari Ini Almarhum Kasatreskoba Polres Metro Jaktim AKBP Buddy Alfrits Dimakamkan

Senin, 01 Mei 2023 - 07:33 WIB
loading...
Hari Ini Almarhum Kasatreskoba Polres Metro Jaktim AKBP Buddy Alfrits Dimakamkan
Kedatangan jenazah AKBP Buddy Alfrits Towoliu di Kelurahan Sampana, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, disambut isak tangis keluarga. Foto/iNews TV/Risnan Labenjang
A A A
KOTAMOBAGU - Tangis pilu keluarga pecah saat menyambut kedatangan jenazah Kasatreskoba Polres Metro Jaktim, AKBP Buddy Alfrits Towoliu. Jenazah disemayamkan di rumah duka, yang ada di Kelurahan Sampana, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.



Jenazah AKBP Buddy Alfrits Towoliu tiba di rumah duka pada Minggu (30/4/2023) sekitar pukul 09.00 Wita. Upacara penghormatan jenazah langsung digelar Polda Sulawesi Utara, dan Polres Kotamobagu, kemudian dilakukan penyerahan jenazah kepada keluarga.



Hari ini, keluarga besar AKBP Buddy Alfrits Towoliu menggelar prosesi upacara pemakaman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Mokonai, Kota Kotamobagu, Senin (1/5/2023). Sebelumnya, keluarga juga menggelar ibadah penghiburan, pada Minggu (30/4/2023).



AKBP Buddy Alfrits Towoliu merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Dia ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (29/4/2023) sekitar pukul 09.32 WIB. Diduga, almarhum meninggal dunia akibat tertabrak kereta api di perlintasan yang ada di wilayah Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3707 seconds (0.1#10.140)