Sadis, Pria di Empat Lawang Tikam Istri hingga Tewas dengan Usus Terburai

Minggu, 30 April 2023 - 13:11 WIB
loading...
Sadis, Pria di Empat Lawang Tikam Istri hingga Tewas dengan Usus Terburai
Entah apa yang merasuki pria bernama Hernanda Aditya (33). Warga Desa Talang Padang, Kecamatan Paiker, Kabupaten Empat Lawang itu tega membunuh istrinya, Reika Nopitasari (28). SINDOnews/Era
A A A
EMPAT LAWANG - Entah apa yang merasuki pria bernama Hernanda Aditya (33). Warga Desa Talang Padang, Kecamatan Paiker, Kabupaten Empat Lawang itu tega membunuh istrinya, Reika Nopitasari (28).

Informasi di lapangan, peristiwa yang mengemparkan Desa Talang Padang itu terjadi Sabtu (29/4/2023) sekitar pukul 23.00 WIB. Korban Reika Nopitasari ditemukan sudah tidak bernyawa dikebun miliknya sendiri yang berada di wilayah Air Deras Desa talang Padang, Kecamatan Pasemah Air Keruh.

Korban mengalami dua luka tusuk di perut sepanjang lebih kurang 12 Cm serta di Dada bagian kanan sepanjang lebih kurang 7 Cm hingga menyebabkan usus korban keluar.

Diketahui sebelumnya, sekitar pukul 08.00 WIB korban bersama suaminya Hernanda Aditya pergi berangkat ke kebun dengan menggunakan sepeda motor. Namun pada Sabtu (29/4/2023) sekitar pukul 15.30 WIB, terduga pelaku pulang ke rumahnya sendirian dengan menggunakan sepeda motor tanpa ditemani istrinya.

Selanjutnya, pelaku pulang ke rumah mengambil pakaiannya dan langsung pergi lagi mengarah keluar Desa Talang Padang Kecamatan Paiker, namun pada saat di Desa Penantian ada salah satu warga yang berpapasan dengan pelaku tersebut menggunakan sepeda motor Honda Blade jambrong.

Sedangkan korban yang tidak kunjung pulang ke rumah, membuat warga setempat berinisiatif melaporkan hal ini ke Polsek Paiker, yang menyampaikan bahwa ada salah satu warganya yang bernama Reika Nopitasi belum pulang ke rumah yang mana sudah pergi ke kebun sejak pukul 08.00 WIB.

Kemudian pihak Polsek Paiker yang menerima laporan menyarankan untuk mengecek terlebih dahulu ke kebun korban. Sekitar pukul 23.00 WIB, anggota piket Polsek Paiker mendapatkan informasi bahwa korban ditemukan tergeletak di lahan kebun miliknya dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Baca: Tragis, Pendaki Gunung Seminung di Lampung Barat Tewas Tersambar Petir.

Di tubuh korban mengalami dua luka tusuk di perut sepanjang lebih kurang 12 Cm serta Di Dada bagian kanan sepanjang lebih kurang 7 Cm hingga menyebabkan usus korban keluar.

Setelah mendapat informasi tersebut anggota piket Polsek Paiker langsung menuju ke TKP dan rumah korban, dan hingga kini masih memburu suami korban yang kabur setelah kejadian.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)