Hadiri Pelantikan DPRt Kecamatan Lawang, Ini Pesan Ketua DPP Perindo

Sabtu, 29 April 2023 - 21:20 WIB
loading...
Hadiri Pelantikan DPRt...
Ketua DPP Partai Perindo, Christophorus Taufik menghadiri pelantikan pengurus DPRt Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, dihadiri Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal, Christophorus Taufik. Para pengurus DPRt langsung menerima surat keputusan (SK) kepengurusan diacara pelantikan yang digelar di Wisata Mulyorejo Kecamatan Lawang.



Christophorus Taufik menuturkan, pelantikan pengurus DPRt di Kecamatan Lawang ini, diharapkan mampu menggerakkan mesin Partai Perindo, apalagi ini menjelang Pemilu 2024.



"DPRt ini perpanjangan tangan dari DPW, DPD Partai Perindo, untuk tugas menjangkau di tingkat ranting bawah, desa dan kelurahan agar mesin partai bergerak," ucap Christophorus Taufik, Sabtu (29/4/2023).



Christ, sapaan akrabnya mengakui peran DPRt sangat vital. Pasalnya mereka akan langsung berhadapan dengan masyarakat di tingkat paling bawah di kelurahan maupun desa.

Bila sosialisasi dan tugasnya berjalan baik, maka target suara dua digit yang dicanangkan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024, bisa terealisasi.



"Sesuai targetnya kita memperoleh suara dua digit, untuk merealisasikan itu maka semua harus bergerak, termasuk DPRt ini. Harus bergerak masif, menjangkau tingkat bawah," terangnya.

Dirinya berharap kehadiran DPRt Partai Perindo mampu menyosialisasikan Partai Perindo sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera. "Kita menguatkan mesin partai bergerak terus," pungkasnya.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2933 seconds (0.1#10.140)