Minibus Seruduk 4 Motor di Makassar, 6 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 29 April 2023 - 17:46 WIB
loading...
Minibus Seruduk 4 Motor di Makassar, 6 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit
Diduga akibat sopir mengantuk, sebuah minibus menabrak empat unit sepeda motor dari arah berlawanan di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 16, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Minibus melaju kencang dan menabrak empat sepeda motor yang melaju berlawanan arah di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 16, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Akibatnya, enam korban mengalami luka-luka dan patah tulang, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.



Tabrakan tersebut viral, setelah videonya beredar luas di media sosial. Kerasnya benturan juga mengakibatkan minibus yang menabrak empat sepeda motor, sampai terbalik di tengah jalan.



Sejumlah korban tabrakan, yang merupakan pengendara sepeda motor terlihat terbaring lemah di tengah jalan. Sementara warga sekitar, serta para pengendara lainnya berupaya menolong para korban, dan mengevakuasi minibus yang terbalik di tengah jalan.



Tabrakan ini berawal saat minibus bernomor polisi DP 1372 BO yang dikemudikan, M. Agung Yasril melaju dari arah Kota Makassar, menuju Kabupaten Maros, namun saat tiba di lokasi minibus oleng ke kanan dan langsung menabrak motor yang melaju berlawanan arah.



Seluruh kendaraan yang terlibat dalam tabrakan tersebut, kondisinya rusak parah. Tabrakan tersebut kini ditangani Denpom XIV/4 Makassar. Sementara Satlantas Polrestabes Makassar, enggan memberikan komentar karena kasusnya masih ditangani oleh Denpom XIV/4 Makassar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)