Tersengat Listrik di Kandang Ayam, Balita di Bantul Meregang Nyawa

loading...
Tersengat Listrik di Kandang Ayam, Balita di Bantul Meregang Nyawa
Balita di Kabupaten Bantul, tewas tersengat listrik. Foto/Ilustrasi
A+ A-
BANTUL - Kesedihan dan penyesalan dirasakan pasangan Bagus Wadiono (31), dan istrinya, Lestari (29) warga Wukirsari, Imogiri Bantul. Putra balitanya yang masih berusia 15 bulan meninggal lantaran tersengat listrik di kandang ayam miliknya.

(Baca juga: Tembok Pembatas Proyek Hotel Roboh, 4 Pekerja di Semarang Tewas)

Peristiwa mengenaskan ini terjadi pagi tadi, saat ibu korban, Lestari berada di dapur untuk memasak. Waktu itu korban yang bernama Wishaka Najandra Putra diturunkan dan ditinggal memasak.



Tak lama kemudian, Lestari mendengar teriakan anaknya tersebut. "Ternyata Balita tersebut tergeletak di kandang ayam," terang Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho kepada wartawan, Selasa (21/7/2020).

Dijelaskannya, melihat anaknya tergeletak, ibu korban langsung memanggil suaminya serta tetangga sekitar. Korban langsung diangkat dan di bawa ke rumah sakit." Sesampai di rumah sakit dan diperiksa, korban dinyatakan meninggal dunia," ulasnya.

(Baca juga: Pembunuh Selingkuhan Istri Paman, Akhirnya Ditembak Polisi)



Anton melanjutkan, pemeriksaan di lapangan ditemukan fakta jika kandang ayam tersebut terbuat dari kawat besi yang dipasangi lampu listrik yang digunakan untuk memanasi anak ayam. Diduga korban meninggal lantaran tersengat listrik dari kabel di kandang tersebut.

Berdasarkan keterangan tim medis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Saat ini keluarga korban menerima kejadian tersebut. Pihaknya telah menyerahkan jenasah korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak