Santri Tenggelam di Curug Sentral Sukabumi Ditemukan Tewas

Jum'at, 28 April 2023 - 12:58 WIB
loading...
Santri Tenggelam di Curug Sentral Sukabumi Ditemukan Tewas
Tim SAR gabungan menemukan jasad seorang wisatawan yang tenggelam di Curug Sentral, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi. (Ist)
A A A
SUKABUMI - Tim SAR gabungan menemukan jasad seorang wisatawan yang tenggelam di Curug Sentral, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Jumat (28/4/2023) sekitar pukul 08.55 WIB pada radius kurang lebih 3 meter dari lokasi kejadian.

"Tim SAR gabungan pagi tadi menemukan korban dalam kondisi sudah mengambang di atas permukaan air kemudian langsung kita evakuasi menuju rumah duka. Pencarian oleh tim SAR gabungan dengan menggunakan jangkar serta penyisiran darat di sekitar lokasi kejadian," ujar Koordinator Pos SAR Sukabumi, Suryo Adianto kepada MNC Portal Indonesia.

Sebelumnya diberitakan, seorang santri Pondok Pesantren diduga tenggelam saat bermain air di di bantaran sungai Cibeureum, tepatnya di kawasan Curug Sentral, Kampung Jayanegara, Desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (27/4/2023). Korban dinyatakan hilang dan masih dalam pencarian petugas.

Baca: Ada Wanita di Saf Depan saat Salat Idulfitri, Inilah Penjelasan Pondok Al Zaytun.

Informasi yang dihimpun, kejadian nahas tersebut terjadi pada sekira pukul 13.00 WIB. korban bernama Muhammad Razzfael (14) salah satu santri di Pondok Pesantren Darul Hikmah Pasirlarangan Cikidang, yang datang dengan 4 orang temannya ke Curug Sentral untuk berekreasi bermain air.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)