Mobil Elf Berisi Belasan Penumpang Terjun ke Jurang, 2 Terjepit

Kamis, 27 April 2023 - 14:13 WIB
loading...
Mobil Elf Berisi Belasan Penumpang Terjun ke Jurang, 2 Terjepit
Insiden kecelakaan tunggal menimpa kendaraan yang ditumpangi oleh rombongan asal Kabupaten Karawang, Kamis (27/4/2023). (Ist)
A A A
BANDUNG BARAT - Insiden kecelakaan tunggal menimpa kendaraan yang ditumpangi oleh rombongan asal Kabupaten Karawang, Kamis (27/4/2023). Mobil jenis elf tersebut terperosok di wilayah Pasir Angin, Cinengah, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Berdasarkan video yang beredar terlihat sebuah mobil tampak tersungkur di sebuh dasar jurang. Kondisi di sekelilingnya adalah pepohonan yang lebat. Informasi yang dihimpun ada belasan penumpang di dalam kendaraan nahas tersebut dan dikabarkan ada yang terluka.

"Betul ada mobil yang masuk jurang, sekarang lagi proses evakuasi," ucap Kapolsek Gununghalu AKP Wasiman saat dikonfirmasi, Kamis (27/4/2023).

Dia menyebutkan, bersama petugas lain dan juga warga sedang melakukan proses evakuasi dengan alat-alat yang ada. "Proses evakuasinya masih berjalan," sambungnya.

Salah seorang warga sekitar, Deden membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa mobil elf masuk ke dalam jurang. Petugas saat ini masih melakukan evakuasi. "Iya ada mobil yang masuk jurang," ucapnya singkat.

Baca: Baru Bebas Dalam Kasus Penyerangan Markas Koramil, Dadang Buaya Kembali Bacok 2 Warga.

Informasi yang berhasil di himpun di dalam kendaraan tersebut terdapat 14 penumpang dan ada dua di antaranya yang kondisinya terjepit dan belum dapat dievakuasi. Jalur di kawasan tersebut memang merupakan jalanan menanjak dan berkelok dan banyak terdapat jurang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)