Arus Balik Lebaran di Jalur Fungsional Tol Solo-Yogyakarta Dipadati Ribuan Kendaraan

Rabu, 26 April 2023 - 18:53 WIB
loading...
Arus Balik Lebaran di Jalur Fungsional Tol Solo-Yogyakarta Dipadati Ribuan Kendaraan
Ribuan kendaraan pemudik menggunakan jalur fungsional Tol Solo-Yogyakarta saat arus balik Lebaran, Rabu (26/4/2023). Foto/ iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Ribuan kendaraan pemudik menggunakan jalur fungsional Tol Solo-Yogyakarta saat arus balik Lebaran, Rabu (26/4/2023). Hingga jam 13.00 WIB, data dari pihak pengelola tol tercatat ada sebanyak 3.934 kendaraan yang melintas.

Kendaraan yang melintas di jalan bebas hambatan yang masih terus disempurnakan ini didominasi kendaraan pribadi dengan nomor polisi Jabodetabek.


Pantauan langsung di lapangan, rata-rata kendaraan ini dinaiki para pemudik yang akan melakukan arus balik Lebaran.

Kanit Turjacwali Satlantas Polres Boyolali, Ipda Joko Siswanto menjelaskan, kondisi kepadatan arus lalu lintas seperti ini diperkirakan masih akan terjadi hingga hari Minggu 30 April mendatang.

Jalur fungsional sepanjang 6 kilometer yang membentang dari Exit Tol Colomadu, Karanganyar sampai Sawit, Boyolali ini terpantau ramai lancar.


Petugas melakukan rekayasa lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan karena adanya pertemuan arus jalur arteri Solo-Semarang dan jalur fungsional
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)