Aksi Polwan Cantik yang Obrak-Abrik 20 Hektare Ladang Ganja di Aceh

Selasa, 21 Juli 2020 - 09:53 WIB
loading...
Aksi  Polwan Cantik yang Obrak-Abrik 20 Hektare Ladang Ganja di Aceh
Aksi cekatan ditunjukkan puluhan Polwan ini saat mengobrak-abrik lahan ganja seluas 20 hektare di Lereng Gunung Lamteba, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh. Foto iNews TV/Syukri S
A A A
ACEH BESAR - Sikap siap, sigap dan teliti tak hanya ditunjukan personil Polisi Wanita ( Polwan ) Polres Aceh Besar saat bertugas di markas. Namun aksi cekatan tersebut juga ditunjukkan puluhan Polwan ini saat mengobrak-abrik lahan ganja dengan luas mencapai 20 hektare di Lereng Gunung Lamteba, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh, Senin (21/7/2020).
Aksi Polwan Cantik yang Obrak-Abrik 20 Hektare Ladang Ganja di Aceh

Dimana puluhan Polwan di Jajaran Polres Aceh Besar ini terlibat langsung dalam pemusnahan ladang ganja seluas 20 hektare di Pergunungan Lamteuba, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh .

Mereka terlihat cekatan dalam mencabut dan memusnahkan batang ganja setinggi 1-2 meter yang ditemukan di Pergunungan Lamteuba. (Baca:19 Bulan Tak Pernah Berhubungan Badan Pengakuan Wanita Hamil 1 Jam dan Melahirkan)
Aksi Polwan Cantik yang Obrak-Abrik 20 Hektare Ladang Ganja di Aceh

“Aksi pemusnahan ladang ganja yang dilakukan puluhan Polwan di lokasi tersebut menjadi momen langka saat pemusnahan ladang ganja yang dilakukan Polres Aceh Besar, “ kata AKP Mulyana seorang Polwan Polres Aceh Besar.

Sebelumnya, kata dia, penemuan ladang ganja dengan luas 20 hektare dengan jumlah pohon diperkirakan mencapai 150 ribu batang dari empat lokasi yang berbeda tersebut merupakan penemuan terbesar Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Besar periode Januari hingga Juli 2020. (Bisa diklik: Anggota DPRD Sumut dan Belasan Temannya Keroyok 2 Anggota Polri)
Aksi Polwan Cantik yang Obrak-Abrik 20 Hektare Ladang Ganja di Aceh

“Tak hanya tegas saat berdinas para Polwan ini juga terlihat tegas dalam upaya memutus mata rantai penyebaran narkotika terutama tanaman ganja yang ditanam warga. Bahkan mereka terlibat langsung untuk memusnahkan barang haram tersebut,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)