Anggota DPRD Sumut dan Belasan Temannya Keroyok 2 Anggota Polri

Selasa, 21 Juli 2020 - 08:10 WIB
loading...
Anggota DPRD Sumut dan Belasan Temannya Keroyok 2 Anggota Polri
Seorang oknum anggota DPRD Sumatera Utara ditangkap petugas Satreskrim Polrestabes Medan bersama sejumlah teman-temannya karena terlibat dalam kasus penganiayaan dua personel polisi. (Foto/Ilustrasi)
A A A
MEDAN - Seorang oknum anggota DPRD Sumatera Utara ditangkap petugas Satreskrim Polrestabes Medan bersama sejumlah teman-temannya karena terlibat dalam kasus penganiayaan dua personel Polda Sumatera Utara di salah satu tempat hiburan malam di Kota Medan.

Akibat kejadian ini personel kepolisian yang dianiaya kini menjalani perawatan di rumah sakit. Kejadian itu pun terekam CCTV yang merekam Bripka Karingga Ginting dan Bripka Mario personel Polda Sumatera Utara yang dilakukan oleh sekelompok orang, satu di antaranya merupakan oknum anggota DPRD Sumatera Utara. (BACA JUGA: Pembelajaran Online Makin Darurat).

Peristiwa itu diduga dilatarbelakangi permasalahan sepele yakni saling senggol antara kelompok pelaku dengan kelompok lain namun akhirnya merembet kepada kedua korban yang berada di lokasi kejadian.

Akibat kejadian ini dua korban kini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan akibat luka serius yang dialami setelah dianiaya sejumlah pelaku yang jumlahnya diperkirakan lebih dari 20 orang.

(BACA JUGA: Kesaksian Dua Warga di Malam Tewasnya Yodi Prabowo) Terkait dengan kasus ini Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menyebutkan Polrestabes Medan telah menangkap 17 orang yang diduga terlibat dalam kasus ini, termasuk seorang oknum anggota DPRD Sumatera Utara.

“Dari 17 orang yang ditangkap tersebut, 7 di antaranya terbukti menggunakan narkoba berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan,”kata dia, Selasa (21/7/2020). (BACA JUGA: Putin Tunjuk Gubernur Baru di Wilayah yang Diguncang Protes)

Dalam kasus ini pihak kepolisian belum menetapkan seorang pun sebagai tersangka dan masih terus mendalami keterlibatan pelaku lain yang hingga kini masih diburu pihak kepolisian.
(vit)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2070 seconds (11.252#12.26)